6 Makanan/Buah/Sayur Sehat Untuk Tubuh

Makan sehat memiliki jumlah besar sekali manfaat positif - untuk tubuh dan pikiran sama. Ketika kita makan baik kita merasa baik, ketika kita merasa baik kita bahagia, saat kita bahagia kita lebih produktif ... dan siklus indah terus. Semakin, toko-toko dan restoran di seluruh dunia semakin di makan ikutan sehat - sehingga memudahkan orang untuk memperlakukan tubuh mereka benar. Ini daftar 10 makanan sehat di dunia hanyalah sebuah panduan awal - cara untuk memahami vitamin dan mineral tubuh manusia membutuhkan untuk tetap berfungsi yang terbaik. Dan sebagai dorongan ditambahkan - makanan sehat semua benar-benar lezat!



1. BAYAMsuperfood hijau padat nutrisi ini sudah tersedia - segar, beku atau bahkan kaleng. Salah satu makanan sehat di planet ini, bayam dikemas dengan energi sementara rendah kalori, dan menyediakan Vitamin A, Vitamin K, dan folat penting.Saran penyajian : Tumis bawang dan menambah telur dadar untuk mudah makan, sehat.
2. BUNCISDipenuhi dengan antioksidan super sehat, kacang hitam mencerna perlahan - menjaga Anda merasa kenyang lebih lama. Keindahan ini sedikit penuh kalsium, protein dan serat, dan mereka juga rasa besar!
Saran penyajian : Pikirkan makanan Meksiko! Burrito, nachos, Taco ... apa pun menggelitik Anda suka.
3. KENARIDengan lebih banyak antioksidan daripada kacang lainnya, kenari juga penuh dengan vitamin E, dan kaya serum tanaman, omega 3 minyak, dan lemak sehat.
Saran penyajian : Simpanlah persediaan dalam tas Anda untuk mudah camilan, sehat on-the-go
4. ALPUKATMakan hanya satu atau dua alpukat seminggu memberikan semua manfaat dari lemak tak jenuh tunggal yang sehat, Vitamin B6 dan banyak folat. Periksa dengan toko kelontong lokal Anda untuk mengetahui kapan buah olesan ini di musim di daerah Anda.
Saran penyajian : Pada roti panggang dengan garam dan merica, atau sepotong keju jika Anda seperti itu cenderung.
5. CHOCOLATE DARKMenurut penelitian terbaru, cokelat mengandung lebih banyak antioksidan, gram-untuk-gram, daripada kebanyakan jus buah - berita besar untuk chocoholics! Di atas melindungi tubuh dari penyakit dan membantu mencegah penyakit jantung, cokelat hitam adalah suasana hati-booster alami.
Saran penyajian : Makan makanan sehat ini di moderasi - hanya satu atau dua kotak per hari sudah cukup untuk menuai keuntungan.
6. RASPBERRYSeperti kebanyakan berry, raspberry dipenuhi dengan antioksidan, untuk membantu menjaga tubuh sehat dan bebas dari penyakit. Segar atau beku, mereka juga menyediakan vitamin C, kalsium dan zat besi.
Saran penyajian : Taburkan mereka di yoghurt atau bubur di pagi hari untuk memulai hari Anda dengan cara yang manis dan lezat

0 Response to "6 Makanan/Buah/Sayur Sehat Untuk Tubuh"

Post a Comment