SELAMATKAN Remaja Dari Website Berbahaya


Saya melihat laporan beberapa minggu yang lalu mengenai situs-situs berbahaya yang remaja mengunjungi. Salah satunya disebut "Formspring," yang sebenarnya outlet media sosial yang memungkinkan anggota untuk meminta dan menanggapi pertanyaan anonim.

Masalah dengan situs ini adalah bahwa ia juga mempromosikan cyber-bullying. Catatan setan dapat dikirim secara anonim. Ini membuka pintu untuk semua jenis bullying seperti bahasa cabul, komentar menghina dan cara-cara tidak baik lainnya berinteraksi.

Saya ingin secara pribadi melihat lebih ke dalam website ini tetapi diperlukan mendaftar dan saya tidak cukup siap untuk itu. Namun itu adalah sebuah situs yang Anda harus menyadari, terutama jika Anda memiliki remaja menggunakannya.

website lain yang berbahaya adalah "Miss Bimbo." Ya, benar yang Anda baca ... Miss Bimbo dan diarahkan untuk anak perempuan. Ini adalah gaun-up game virtual di mana Anda membuat karakter, Bimbo jika Anda akan, dan menikmati fasilitas seperti "pacar panas." Anda bahkan dapat bersaing dengan Bimbos lain untuk melihat siapa yang paling populer dan yang terbaik berpakaian

Demoralisasi anak perempuan adalah satu hal ... tetapi untuk mendorong perempuan untuk melakukannya untuk diri mereka sendiri, baik, yaitu tingkat yang baru. Saya menemukan website ini menjadi benar-benar mengerikan.

Mungkin ada jutaan situs-situs lain yang berbahaya untuk remaja, situs yang mengajarkan mereka bagaimana untuk memiliki gangguan makan, cara memotong sendiri, bunuh diri, dan berjalan pada daftar.

Itu hanya pengingat bahwa kita perlu waspada tentang aktivitas online anak-anak kita. Anda harus tahu apa yang anak Anda lakukan online, yang website mereka mengunjungi dan yang mungkin muncul tidak berbahaya tetapi sebenarnya tidak.

Melakukan riset Anda sendiri. Berinvestasi dalam program yang blok situs tertentu atau memberikan Anda daftar semua situs yang dikunjungi. Ada cara-cara yang kita dapat mengontrol komputer, sebanyak remaja berpikir bahwa mereka memiliki kontrol.

0 Response to "SELAMATKAN Remaja Dari Website Berbahaya"

Post a Comment