TIPS Menghemat Energi Yang Perlu Dipahami

Menghemat energi dapat menghemat uang, serta membantu lingkungan. Tidak butuh waktu lama untuk melakukannya baik - ada banyak cara mudah untuk membuat rumah Anda lebih hemat energi. Kami tips menghemat energi dan ide-ide dapat membantu Anda dalam perjalanan hemat energi Anda.Pertama, cari tahu berapa banyak energi yang Anda gunakan.



Anda tidak dapat melihat di mana Anda akan kecuali Anda tahu di mana Anda mulai dari. Jadi kita lihat berapa banyak listrik dan gas yang Anda gunakan saat ini. Baca meter Anda secara teratur dan menjaga catatan pembacaan sehingga Anda tahu bagaimana Anda lakukan. Jangan lupa untuk memberi mereka kepada kami juga! Anda dapat memberikan bacaan Anda kapan pun Anda suka melalui account online Anda. Jika Anda tidak memiliki satu belum, Anda dapat mendaftar menggunakan link di bagian bawah halaman - itu hanya membutuhkan waktu beberapa menit.
Cerdas meter membuatnya lebih mudah untuk tetap di atas apa yang Anda gunakan dengan berguna monitor di rumah. Kami akan menghubungi Anda ketika kita pas mereka di daerah Anda, tetapi Anda dapat mendaftarkan minat Anda sekarang. Cari tahu lebih lanjut menggunakan link 'meter Tentang pintar' di bagian bawah halaman.Waktu untuk survei cepat
Mari kita menendang hal off dengan survei efisiensi energi kita. Hanya menjawab beberapa pertanyaan tentang rumah Anda dan kami akan memberikan daftar pribadi dari perubahan yang dapat menghemat energi. Anda dapat menemukan link di bagian bawah halaman.Sekarang, cobalah beberapa cara kecil untuk menyimpan
Apakah Anda tahu memutar pemanas turun satu derajat saja dapat menghemat sekitar £ 60 setahun? Atau yang memiliki freezer penuh dapat menghemat 40% dari energi yang menggunakan? Panduan kami "Membantu Anda menghemat energi dan uang" memiliki lebih dari 50 hemat energi tips Anda dapat mulai menggunakan hari ini. Ada ide untuk setiap bagian dari rumah Anda sehingga Anda dapat menghemat pencahayaan, pemanasan, memasak dan banyak lagi. Bahkan ada panduan untuk berapa banyak energi item di rumah Anda benar-benar menggunakan. Anda akan menemukan link ke buku kecil di bagian bawah halaman.Pikirkan tentang perubahan yang lebih besar
Semua tabungan sedikit bertambah, tetapi perubahan yang lebih besar dapat bertemu menyimpan ke gigi tinggi energi Anda. Dan Anda mungkin bisa mendapatkan bantuan untuk membuat mereka.
Anda mungkin pernah mendengar bagaimana meningkatkan isolasi di rumah Anda dapat menghemat uang. Sebagai hingga 60% dari panas rumah Anda 'hilang melalui atap dan dinding, sangat mudah untuk melihat mengapa! Glazur ganda dan rancangan eksklusi juga cara yang bagus untuk menghemat.
Jika Anda berpikir untuk mendapatkan boiler baru atau alat, pergi untuk orang-orang dengan rating A +. Ini adalah energi yang paling efisien. Kami menawarkan penawaran hebat di A boiler dinilai + dan gratis, tidak ada kewajiban kutipan. Dan toko online kami memiliki banyak A + item dinilai seperti lemari es dan mesin cuci, semua dengan pengiriman gratis.
Apakah Anda pernah berpikir untuk membuat energi Anda sendiri? panel surya, udara-sumber dan tanah-sumber pompa panas adalah semua pilihan untuk dipikirkan. Anda bahkan bisa membuat energi yang cukup untuk menjual apa yang tidak Anda gunakan kembali ke pemasok melalui Tarif Feed-in.Dan jika Anda membutuhkan tangan, ada banyak bantuan
Ada banyak organisasi yang dapat membantu Anda dalam perjalanan hemat energi Anda. Energy Saving Trust dan Energi Aksi Nasional menawarkan gratis, saran hemat energi independen. Anda akan menemukan link ke situs Web mereka di bawah ini.

0 Response to "TIPS Menghemat Energi Yang Perlu Dipahami"

Post a Comment